Rekomendasi Raket Mizuno yang Tepat untuk Anda

  • September 29, 2021

Memilih raket untuk melakukan olahraga bulutangkis memang harus disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Anda. Hal ini agar Anda nyaman saat melakukan bulutangkis. Salah satu produk raket yang kerap dipilih untuk bulutangkis yaitu raket Mizuno.

Berikut beberapa produk raket Mizuno yang bisa Anda pilih untuk bermain bulutangkis.

1. Raket Mizuno FORTIUS 90

Raket ini diklaim super ringan dan memiliki tegangan maksimum yaitu 28 lbs. Raket Mizuno ini juga memiliki teknologi cetakan khusus, yaitu busa EVA yang digunakan pada bagian dalam bingkai. Teknologi tersebut membantu memperkuat rangka luar serta tetap menjaga kelenturan rangka dalam. Tak mengherankan jika rancangan tersebut memungkinkan rangka raket untuk menyerap goncangan saat memukul shuttlecock dan menawarkan tenaga yang lebih.

Raket Mizuno terbaik

Raket Mizuno varian ini juga memiliki lapisan yang lebih halus dan memiliki lembaran grafit yang diklaim mampu meningkatkan aerodinamika sehingga meningkatkan kecepatan raket saat digunakan. Anda bisa mendapatkan raket Mizuno ini dengan harga Rp 1.400.000.

2. Raket Mizuno FORTIUS 30 Kontrol

Raket Mizuno ini memiliki ketegangan maksimum 32 lbs dan fitur Aero Groove di mana memiliki desain alur unik yang dapat memungkinkan senar untuk mendapatkan posisi yang kuat dan menghilangkan risiko tergelincirnya senar saat dimainkan. Tak hanya itu, raket Mizuno jenis ini juga dirancang untuk mengurangi hambatan namun tetap mempertahankan integritas struktural bingkai kotak tradisional serta menghasilkan ayunan yang lebih cepat.

Poros raket Mizuno ini dibuat dengan menggunakan Nano Polyethylene Fibre yang ringan sehingga bisa mengapung di atas air dan mampu menahan gaya perendaman. Oleh karena itu, raket ini mampu menyerap goncangan maksimum. Raket Mizuno Fortius 30 Kontrol juga memiliki poros yang ramping sehingga membantu mengurangi berat raket secara keseluruhan sehingga memudahkan Anda untuk menciptakan pukulan dengan kecepatan yang tinggi. Anda bisa mendapatkan raket ini dengan harga Rp 2.200.000.

3. Raket Mizuno Fortius 70

Raket ini selain memiliki sistem busa tinggi, juga mengandung lembaran grafit saat proses pembuatan awal sehingga membantu meningkatkan aerodinamika grafit yang dapat meningkatkan kecepatan raket saat digunakan.

Raket ini juga memiliki bingkai kotak prismatik yang meningkatkan stabilitas struktural dengan menghilangkan puntiran bingkai yang suatu saat terjadi selama permainan.

Tak hanya itu, raket Mizuno dilengkapi dengan polybenzoxazole (PBO) yang merupakan suatu serat tahan panas yang dua kali lebih kuat daripada serat Aramid dan 10 kali lebih kuat dari baja. Oleh karena itu, serat ini merupakan serat organik buatan manusia terkuat yang tidak hanya menawarkan keteguhan dimensi yang luar biasa, tetapi juga memiliki stabilitas termal dan kimia sangat tinggi. Anda bisa mendapatkan raket ini dengan harga Rp 1.500.000.

4. Mizuno Zephyr ZR

Raket Mizuno ini merupakan salah satu rekomendasi raket Mizuno terbaik yang cocok untuk digunakan oleh para pebulutangkis yang masih dalam tahap pemula. Hal ini karena raket Mizuno jenis Zephyr ZR memiliki berat yang ringan sehingga sangat cocok bagi pemula yang baru saja berlatih memukul shuttlecock.

Bahkan, raket ini juga memudahkan Anda untuk tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melambungkan shuttlecock. Raket Mizuno jenis ini memiliki kombinasi teknologi seperti Aero Delta, Titanium Forged Technology serta Xtra Slim Shaft pada konstruksi raket sehingga memudahkannya untuk dikontrol meski Anda sedang dalam permainan bertempo cepat. Anda bisa mendapatkan raket ini dengan harga mulai dari Rp 1.000.000.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*