Neogen Bio Peel dan Alternatif Lakukan Eksfoliasi

  • June 10, 2021

Tidak sulit melakukan eksfoliasi dari rumah sekarang ini. Soalnya, banyak produk eksfoliasi yang dijual di pasaran dengan cara pakai yang praktis. Salah satu yang layak Anda coba adalah Neogen Bio Peel

Ini merupakan produk untuk eksfoliasi yang sudah dipatenkan dan sudah lulus dermatology tested. Cukup dipakai rutin 1—2 kali dalam seminggu, Anda bisa mendapatkan beragam manfaat eksfoliasi dari Niogen Bio Peel, mulai dari mencegah jerawat dan komedo, membuat kulit lebih awet muda, juga mencerahkan kulit Anda. 

Selain memilih produk praktis eksfoliasi yang praktis semacam Neogen Bio Peel, tidak ada salahnya juga Anda mencoba alternatif eksfoliasi menggunakan bahan-bahan alami. Yang jelas dengan menggunakan bahan alami, efek sampingnya lebih mini, dan khasiatnya tidak kalah hebat. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang cocok untuk Anda jadikan bahan eksfoliasi kulit wajah Anda!

Oat 

Oat bukan hanya sehat untuk pencernaan Anda dan cocok dijadikan menu sarapan. Menjadikan oat sebagai scrub nyatanya adalah bahan eksfoliasi yang sangat baik untuk kulit sensitif. Bukan hanya di waja, scrub oat juga bisa Anda gunakan sebagai lulus untuk sekujur kulit tubuh Anda. 

Gula 

Sudah banyak orang yang melakukan eksfoliasi menggunakan gula. Ini merupakan bahan eksfoliasi yang efektif dan cukup lembut untuk kulit wajah sekalipun. Penggunaan gula sebagai bahan eksfoliasi juga bisa dipertimbangkan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Menjadikan gula sebagai scrub untuk eksfoliasi wajah Anda dijamin membuat kulit tambah mulus dan kencang, tidak kalah dengan pemakaian produk eksfoliasi praktis seperti Neogen Bio Peel. 

Garam 

Garam bisa menjadi pilihan yang bagus ketika Anda menginginkan pengelupasan kulit yang baik secara keseluruhan. Meluluskan scrub garam ke kulit dapat menghilangkan bagian kulit mati yang kasar dan kering. Jenis bahan eksfoliasi ini sangat cocok bagi Anda yang kerap bermasalah dengan kulit yang kasar ataupun jerawat. Hanya saja, Anda yang memiliki kulit pecah-pecah atau sensitif sebaiknya tidak memilih garam sebagai bahan eksfoliasi karena akan menimbulkan sensasi terbakar dan perih. 

Kopi 

Kopi mungkin bisa menjadi pilihan favorit saat melakukan eksfoliasi. Bahan ini adalah sumber antioksidan yang baik, yang dapat mendorong pembentukan kolagen. Melakukan eksfoliasi dengan kopi akan membuat Anda mendapatkan segala hal baik untuk kulit dan membuatnya awet muda. Mulai dari membuat kulit lebih kencang, meminimalkan kerutan, sampai menyamarkan garis-garis halus dapat dilakukan dengan membuat scrub kopi untuk diaplikasikan sebagai eksfoliasi. 

Soda Kue 

Salah satu barang paling serbaguna yang mungkin sudah Anda miliki di rumah adalah soda kue. Bahan alami ini sering dijadikan andalan untuk membersihkan berbagai perabotan rumah tangga dengan noda membandel. Siapa sangka, Anda juga dapat menggunakan soda kue untuk membuat kulit lebih sehat dan bercahaya. Soda kue dapat dicampurkan ke dalam air dan pembersih wajah Anda guna dijadikan scrub. Lakukan eksfoliasi menggunakan soda kue dan Anda akan tercengang dengan perubahan kulit Anda. Pasalnya, bahan alami ini bisa mencerahkan kulit dengan cepat, sekaligus membuatnya lebih besar secara instan. 

 Madu 

Madu juga punya segudang manfaat untuk kulit. Menjadikan madu sebagai scrub dan melakukan eksfoliasi menggunakan bahan alami ini bisa sangat efektif membuka pori-pori dan membuang kotoran yang menyumbat. Jadi, masalah jerawat sampai komedo bisa ditebas. Penggunaan madu sebagai eksfoliasi juga efektif membuat kulit lebih cerah. 

*** 

Sekarang pilihan makin banyak untuk melakukan eksfoliasi, bukan? Mau yang instan, yang sudah teruji, dan manfaat paten; Anda bisa memilih eksfoliasi menggunakan Neogen Bio Peel. Kalau ingin yang lebih alami dengan khasiat tak kalah banyak, langsung cek saja isi dapur Anda!

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*