Cara Memilih Wardah Lip Palette Terbaik

  • July 1, 2021

Untuk memilih palet bibir terbaik, Anda harus menemukan palet yang memiliki warna yang sesuai dengan warna kulit dan bentuk bibir Anda. Ini juga dapat membantu untuk menemukan palette yang memiliki berbagai hasil akhir seperti wardah lip palette, dari matte hingga buram, untuk memberi Anda sejumlah pilihan yang layak. Untuk membuat palet portabel, pilih yang memiliki cermin dan kuas bibir.

Formula krim berkualitas tinggi yang dapat dibangun sering digunakan agar semua preferensi riasan terpenuhi – apakah Anda lebih suka hasil akhir yang tipis, matte atau beludru, Anda dapat dengan mudah mencapai tampilan yang diinginkan dengan palet bibir. Belum lagi, beberapa dilengkapi dengan kuas lipstik profesional, membuat pengaplikasian lipstik saat bepergian atau bepergian menjadi lebih mudah.

Sementara palet bibir menawarkan berbagai warna, masing-masing biasanya didasarkan pada warna kulit yang sama. Jika Anda berkulit putih, palet dengan berbagai warna bibir berbasis pink biasanya yang terbaik. Kulit medium juga cocok dengan warna pink, meskipun warna dengan undertone coklat cenderung menonjolkan wajah Anda dan meningkatkan warna alami Anda. 

Jika Anda memiliki kulit zaitun, Anda biasanya harus menghindari warna-warna ini, dan sebagai gantinya memilih lebih banyak warna berbasis kuning dan warna berry. Jika Anda memiliki kulit gelap, carilah palet bibir yang memiliki rangkaian warna bibir yang kaya, deep berry atau cokelat.

Bentuk bibir Anda juga harus diperhitungkan dalam jenis palet bibir yang Anda pilih. Jika Anda memiliki bibir tipis, carilah palet yang memiliki rentang warna yang lebih terang, karena ini akan membantu mempercantik bibir Anda tanpa membuatnya tampak lebih kecil. Jika Anda memiliki bibir yang lebih penuh, palet bibir yang lebih gelap biasanya akan menjadi yang terbaik. Satu dengan berbagai warna bibir yang sangat cerah dan berani biasanya tidak akan bekerja dengan baik untuk bibir yang lebih penuh.

Salah satu nilai jual utama dari wardah lip palette adalah kemampuannya untuk menawarkan berbagai tampilan dalam satu paket yang mudah dibawa dan disimpan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, carilah palet bibir yang memiliki berbagai sentuhan akhir. Warna bibir satin, yang memiliki sedikit kilau atau kilau, biasanya yang paling serbaguna. Meskipun demikian, memiliki dua atau tiga warna matte dan buram akan memberi Anda berbagai tampilan, terutama jika Anda mencampur dua atau lebih warna bersama-sama. Palet bibir yang ideal juga sering menyertakan satu atau dua kilap yang dapat ditempatkan di atas setiap warna lipstik.

Alasan umum mengapa wanita memilih palet bibir daripada lipstik tunggal adalah pilihannya yang portabel. Memilih produk yang memiliki cermin built-in dan dilengkapi dengan kuas bibir atau memiliki tempat untuk menyimpan kuas bibir akan memberikan semua yang Anda butuhkan untuk menyentuh atau mengubah warna bibir Anda sepanjang hari. Jika Anda berencana untuk membawa-bawa palet bibir Anda secara teratur, Anda mungkin ingin memilih yang lebih kecil atau yang memungkinkan Anda untuk mengganti warna yang berbeda untuk menghemat ruang.

Kebutuhan makeup sehari-hari, pilih lip palette yang berisi sedikit warna dan pastikan semuanya akan kamu pakai. Jika kamu membeli lip palette dengan terlalu banyak komposisi shade, warna yang jarang dipakai jadi mubazir.

Selain itu, lipstik termasuk item makeup yang mudah rusak jika terlalu sering terpapar udara luar. Penggunaan lip palette membuatmu sering membuka-tutup kemasan, sehingga lipstik jadi kurang higienis. tentang lip palette sebelum membeli. Memang lebih hemat dan praktis, tapi imbangi juga dengan perawatan yang telaten. Gimana, jadi tertarik beli wardah lip palette.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*